Cek Aja Dulu ke AHASS : Ada Safety Check Gratis dan Promo Menarik

AHASS

PT Wahana Makmur Sejati beri layanan dan promo bertajuk Cek Aja Dulu ke AHASS. Program tersebut merupakan bentuk kepedulian Honda untuk berikan layanan terbaik bagi seluruh konsumen setia.

Dengan program ini konsumen tidak hanya dapatkan safety check secara gratis, namun ada promo menarik untuk pemilik tipe AT 110cc yang sayang untuk dilewatkan sepanjang Maret hingga April ini.

Layanan dan promo ‘Cek Dulu Aja’ ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Jakarta dan Tangerang.

Loading...


Konsumen akan dapatkan layanan gratis Safety Check (all type kecuali Bigbike) secara gratis. Tidak hanya itu konsumen pemilik skutik 110 cc juga akan dapatkan paket service penggantian oli, injector cleaner dan pengecekan umum lainnya atau penggantian oli mesin, oli gardan, pengantian busi dan cek umum dengan harga mulai dari Rp 75.000.

“Skutik 110cc Honda khusus di wilayah Jakarta dan Tangerang telah menjadi pilihan utama. Inilah sebabnya demi berikan layanan after sales terbaik kami gelar promo selama dua bulan ini untuk konsumen segmen tersebut,” jelas Head of Technical Service Function Wahana, Evi Haryadi.

Selain pemilik tipe skutik berkapasitas mesin 110cc, lanjut Evi, seluruh konsumen dapat lakukan pengecekan umum secara gratis.

Loading...


Wahana Honda miliki 320 jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta dan Tangerang.

AHASS merupakan bengkel resmi dengan standar kualitas layanan dan ketersedian spare part asli Honda. Seluruh mekanik telah lulus uji sertifikasi dalam menangani seluruh produk Honda.

AHASS berlogo Wing adalah bengkel resmi yang dapat melakukan layanan after sales untuk produk premium dengan kapasitas mesin 250cc sedangkan AHASS Big Wing merupakan penjual hingga melakukan perawatan untuk tipe Honda Big Bike.

Loading...


“Banyak manfaat dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan perawatan di AHASS, jaminan kualitas mekanik, spare part, hingga tools yang digunakan pasti terjamin. Rajin merawat di AHASS juga akan berdampak pada nilai jual unit yang akan tetap terjaga,” tutup Evi Haryadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here