Celaka 12 Sob.. Cedera Marquez Tak Kunjung Pulih, Kemungkinan Harus Jalani Transplantasi Tulang

Cedera Marc Marquez

Waduuuh Sob…!! Kalau kalian penggemar beratnya Mark Marquez, sepertinya kalian harus banyak berdoa dan bersabar buat melihat sang jagoan Repsol Honda tersebut bisa tampil di awal musim 2021. Gimana nggak, cedera yang dialami pada lengan kanan atas (humerus) tak kunjung membaik. Bahkan kabarnya, dia harus menjalani operasi ketiga untuk pemulihan 100%. Ouugghhhh, operasi ketigaa.. Ngiluuu gak tuhh..?

Yaaa mau gimana lagi, setelah menjalani operasi humerus kedua kondisinya tak kunjung memperlihatkan kemajuan yang signifikan. Bahkan diinformasikan bahwa dia dan manajernya mulai hilang kepercayaan pada dokter yang nanganin cedera tersebut. Jelas ini bukan pertanda baik, kaan..? Alih-alih pulih dari cedera pasca operasi pertama dan kedua, ehh malah harus jalani operasi lagi.

Ini adalah absen terlama Marc Marquez akibat cedera yang dialaminya. Udah lebih dari 3 bulan cederanya belum juga pulih. Makanya ia dan sang manajer Emilio Alzamora mulai hilang kepercayaan pada dokter di Hospital University Dexus Barcelona yang menangani cederanya saat ini. Gegara itu pula rumor bahwa Marquez akan menjalani operasi ketiga mencuat.

Cedera itu dimulai ketika Marquez mengalami crash di balapan MotoGP Spanyol pada 19 Juli 2020. Akibatnya, baby alien yang mungkin sekarang sudah nggak baby lagi, harus pasrah menderita patah tulang lengan kanan atas. Pada 21 Juli ia pun menjalani operasi yang langsung ditangani oleh Dr. Xavier Mir dan Dr. Barrera dengan memasangkan plat titanium yang diikatkan di tulang dengan 12 baut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here