CEO FIFGROUP Jadi Pelanggan Prestasi

Baru 16 bulan menjabat sebagai Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya sudah diakui sebagai TOP CEO Multifinance 2018 oleh majalah BusinessNews Indonesia. Margono telah dinyatakan berhasil memimpin FIFGROUP…

Jadi, tidak salah jika hampir setiap tahun Corporate Executive Officer (CEO) FIFGROUP meraih penghargaan terbaik. Sejak dipimpin oleh Suhartono, prestasi gemilang sudah mulai terasa Ia memimpin gerbong FIFGROUP menjadi perusahaan pembiayaan terbesar di Tanah Air. Prestasi ini pun dilanjutkan oleh Margono pada 16 April 2017 lalu, menggantikan Suhartono yang memasuki masa pensiun.

Meski baru seumur jagung menahkodai FIFGROUP, namun pria asal Ponorogo ini sudah menunjukan bahwa dirinya mampu. Akhirnya, Ia pun diganjar oleh majalah BusninessNews Indonesia sebagai TOP CEO Multifinance 2018. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Juri Suryo Danisworo, MA kepada Arif Reza Fahlepi, Head of Corporate Communication FIFGROUP di Balai Kartini, Jakarta, (10/8).

“Pak Margono pasti bangga, apalagi ini merupakan penghargaan pertama saat dia menjabat sebagai Presdir di FIFGROUP. Dan, prestasi ini adalah hasil kerja kerasnya selama 16 bulan memimpin dan membawa FIFGROUP menjadi lebih baik lagi,” ujar Reza mewakili Margono Tanuwijaya yang saat itu berhalangan hadir.

Pada ajang bergengsi tahunan ini, FIFGROUP raih 4 penghargaan dari BusinessNews untuk kategori : Top CEO Multifinance 2018 untuk Margono Tanuwijaya, Top Multifinance 2018 dengan aset >Rp20T, Top Pembiayaan Sepeda Motor 2018 untuk Brand FIFASTRA dan Top Pembiayaan Elektronik 2018 untuk Brand SPEKTRA.

Di tempat yang sama, Ardian Prasetya, Presiden Direktur Astra Multi Finance (AMF) mengaku sangat bangga karena brand SPEKTRA dari FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja dan alat kerja produktif, juga menerima pengakuan sebagai TOP Pembiayaan Elektronik 2018.

“Kami bangga, SPEKTRA kembali menjadi pembiayaan paling Top di Tanah Air. Ini semua berkat kepercayaan dari pelanggan, untuk itu kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan ini,” bangga Ardian.

Comments
Shares