CEO FIFGROUP : Jadikan Momentum 17 Agustus Untuk Berkarya

Di hari kemerdekaan Republik Indonesia, CEO dan Presiden Direktur FIFGROUP Suhartono mengajak seluruh karyawannya di Head Office di jalan TB Simatupang untuk menggelar upacara memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia.

Upacara ini serentak dilakukan di seluruh cabang FIFGROUP di Indonesia.

Ada yang menarik dari upacara hari ini, seragam yang dipakai seluruh karyawan sedikit berbeda dengan seragam yang biasa mereka gunakan. Seragam yang dipakai kali ini, terlihat lebih cerah, dinamis, dan lebih fresh.

Usut punya usut, ternyata itu adalah seragam baru FIFGROUP untuk seluruh karyawan. Seragam itu mulai dipakai sejak 8 Agustus lalu. ”Iya, kami semua pakai seragam baru yang lebih mencerminkan value TEAM,” terang Corporate Communication Head FIFGROUP Arif Reza Fahlepi.

Menurut Reza, seragam merah putih, merupakan warna brand untuk FIFASTRA, SPEKTRA dan AFTRA. Sedangkan seragam dengan warna biru putih adalah brand untuk corporate FIFGROUP.

Usai upacara, Suhartono mengingatkan kepada seluruh karyawannya agar tetap menghargai dan mengenang jasa pahlawan kemerdekaan dengan bekerja keras dan membuat sesuatu yang berharga untuk bangsa dan negara.

”Jadikan momentum 17 Agustus ini untuk berkarya,” kata Suhartono.

Setelah upacara, seluruh karyawan dan jajaran direksi menggelar jalan sehat keliling kawasan TB Simatupang

Comments
Shares