Charger Wireless Ini Bisa Mengisi Daya 30 Menit Lebih Cepat Dari Charger Biasa

Courant Catch:3 adalah charger nirkabel generasi terdepan yang memiliki penyimpanan daya lebih cepat dari charger biasa. Pengisian power dengan menggunakan wireless ini lebih cepat 30 menit untuk ngecharge Iphone, jika dengan charger kabel biasanya membutuhkan waktu 210 menit, namun dengan menggunakan charger ini menjadi 180 menit untuk full charger.

Sementara di pasaran yang beredar bahan dari charger kebanyakan menggunakan bahan plastik berwarna hitam, sedangkan Courant Catch:3 ini terbuat dari full alumunium frame yang dipadukan dengan bahan kulit premium asal Italia. 

Pada bagian dalam kita akan menjumpai triple coil charger yang sudah bersertifikat class-leading Qi-certificated yang terbukti mampu mengecharge dengan lebih cepat. Selain itu, terdapat pula custom PCBA dari bahan thermal dan pendeteksi objek asing yang terdapat pada bagian atas. Power charger ini didukung dengan kabel nilon yang tahan lama, tidak ketinggalan ada juga USB port tambahan.

Courant Catch:3 ditawarkan dengan beberapa warna pilihan antara lain hitam, broken white dan abu-abu. Nah untuk mendapatkan charger wireless ini, Sobat Zonbie bisa melakukan pemesanan lebih awal dan pengirimannya akan dikirim mulai minggu depan tepatnya tanggal 23 Oktober 2018. Charger ini dibanderol $175 yang bisa dipesan melalui staycourant.com. 

Comments
Shares