NMax Riders Klaten

‘Ciblon Bareng’, Cara NMax Riders Klaten Rayakan Ultah Pertama

Warga Klaten kerap melakukan kegiatan ‘Ciblon Bareng’ dalam suatu perayaan. Kegiatan ‘Berendam Bareng’ ini pula yang dilakukan NMax Riders Klaten untuk merayakan ulang tahun pertamanya…

NMax Riders Klaten rayakan hari jadinya yang pertama pada akhir pekan lalu. Perayaan ulang tahun ini terbilang unik, NR Klaten mengajak tamu yang hadir ‘Ciblon Bareng’. Selain perayaan ulang tahun, komunitas pengguna Yamaha NMax tersebut juga adakan deklarasi keberadaan komunitasnya yang dibalut dengan kegiatan berwisata bersama.

NMax Riders Klaten

Dengan mengusung tema ‘Ciblon Bareng Ing Ponggok’ kegiatan tersebut diadakan di gedung kelurahan Ponggok Klaten, Jawa Tengah. Ponggok merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia, lokasi ini dipilih oleh NMax Riders Klaten dengan alasan unntuk terus mempopulerkan area wisata yang ada di Jawa Tengah.

“Kami sengaja memilih lokasi ini agar seluruh tamu undangan bisa berwisata bersama dan ‘Ciblon Bareng’ atau berendam bersama di Ponggok yang merupakan destinasi wisata paling dokenal di Jawa Tengah.” ungkap  Bagas Perdana, PIC NR Klaten.

NMax Riders Klaten

Ratusan tamu undangan hadir meramaikan perayaan ulang tahun pertama sekaligus deklarasi NR Klaten ini, para tamu tersebut berasal dari sesama Nmax Riders yang berasal dari berbagai kota seperti Bali, Cirebon, Tangerang Selatan dan banyak lainnya.

“Saya selaku panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada seluru tamu undangan yang telah hadir dan turut meramaikan anniversary dan deklarasi NR Klaten. Mewakili seluruh tim panitia pelaksana, kami ucapkan atas segala kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan ini.” ujar Tri Hartono selaku ketua panitia pelaksana kegiatan anniversary dan deklarasi NR Klaten.

NMax Riders Klaten

Sementara itu, kegiatan unik yang dilakukan oleh NR Klaten ini mendapat berbagai tanggapan positif dari para tamu undangan yang hadir. Salah satunya adalah Dede Mansyur dari NR Tangerang Selatan, “Acaraini sangan menarik karena bukan hanya perayaan saja, NR Klaten juga meng-ekspose kawasan wisata Ponggok ini. Inilah sejatinya sebuah komunitas bikers yang juga turut menjadi poros dalam mempromosikan area wisata didaerahnya.” ujar Dede.

Keberhasilan dan kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari kerjasama antar anggota NR Klaten. Sebuah suguhan menarik dan menjadi suatu pengalaman yang menarik bagi siapa saja yang hadir dalam puncak perayaan anniversary serta deklarasi NR Klaten.

“Saya berharap semoga NMax Riders Klaten diusia pertamanya ini semakin kompak, semakin hidup rukun dan semakin besar.” tutup Bagas, PIC NR Klaten.

Comments
Shares