Ciputat Vario Club Pertahankan Eksistensi di Usia Ke-9 Tahun

Ciputat Vario Club

Dalam rangka memperingati 9 tahun kebersamaan dalam suatu wadah hobi otomotif roda dua, Ciputat Vario Club (CVC) gelar tasyakuran hari jadinya yang ke-9 tahun akhir pekan lalu (22-23/12). CVC merupakan klub motor pengguna sepeda motor dengan merk Honda Vario All Varian di wilayah Ciputat Tangerang Selatan.

Ciputat Vario Club lahir pada 5 Desember 2009 dan merupakan klub motor yang sangat aktif, diberbagai kegiatan klub motor ini selalu hadir meramaikannya. CVC juga merupakan bagian dari Paguyuban Vario Nusantara (PVN) dan Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS).

Ciputat Vario Club

Loading...


Di penghujung tahun 2018 ini CVC gelar tasyakuran 9 tahun keberadaanya sebagai sebuha klub motor pengguna Honda Vario di Ciputat, Tangerang Selatan. Dengan mengusung tema ‘Langkah Kecil Menuju Langkah Yang Lebih Besar’ kegiatan diadakan di Villa Green Apple, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.

Meski dilakukan secara sederhana, seluruh anggota CVC dan tamu undangan yang hadir turut bersuka cita dalam kegiatan syukuran tersebut. Menurut Ketua CVC Bro Aji Catur Prasetyo  syukuran yang digelar CVC dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-9 ini juga merupakan simbol dari masih eksisnya CVC di dalam dunia hobi otomotif dan juga sebagai ajang dalam memperkuat tali silaturahmi baik antar anggota maupun dengan komunitas lainnya.

Ciputat Vario Club

Loading...


“Alhamdulillah acara syukuran ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun, saya selaku ketua pelaksana sekaligus ketua umum CVC mengucapkan banyak terima kasih untuk perwakilan klub, perwakilan pengurus pengda, dan paguyuban yang telah meluangkan waktunya untuk dapat menghadiri acara syukuran yang sederhana ini, dan tidak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada PT. Wahana Makmur Sejati (Wahana Artha) atas supportnya sehingga acara ini dapat berlangsung.” Ungkap Bro Aji.

Ciputat Vario Club

Dalam kesempatan tersebut pengurus CVC juga memberikan apresiasi kepada salah satu member CVC yaitu Bro Eko Item yang mempunyai kekurangan dibagian tubuhnya tapi memiliki loyalitas yang sangat tinggi dan sebagai penyemangat para anggota CVC pada setiap kesempatan.

Loading...


“Harapan kami semoga CVC dapat terus eksis di forum bikers, pengda, paguyuban yang kita ikuti, juga semakin kompak serta terus menjunjung tinggi nilai persaudaraan sesama.” Tutup Bro Aji