City Night Ride Cara Berbeda Para Bikers KOCI Dalam Menyampaikan Pesan Positif

City Night Ride

Unik, kreatif dan keren inilah yang bisa Zonbie gambarkan kala menghadiri gala premiere film City Night Ride yamg digarap oleh GnV Production. Film City Night Ride ini menggambarkan keseharian para bikers bersama komunitasnya, yang disisipi pesan positif seperti kampanye keselamatan berkendara.

City Night Ride

Dalam film ini tampil beberapa pemain yang memang seluruhnya bikers dari KTM Owners Community Indonesia (KOCI).

Episode pertama film yang bisa ditonton di Youtube chanel GSTRS ini mengambil judul TAMBUL (Tangga Menuju Bulan). Dalam film ini digambarkan sosok anak muda yang memiliki tekad kuat dalam mewujudkan impiannya untuk memilki sebuah motor besar.

Tidak hanya itu, dalam salah satu adegannya ada juga muatan pesan keselamatan berkendara. Dimana dalam adegan tersebut disiratkan bahayanya berkendara dalam kondisi mengantuk atau lelah.

Produser film Bro Alfriandy Yuldyanto menjelaskan, pada episode pertama berjudul TAMBUL ini terispirasi dari sebuah kisah nyata yang dialami oleh salah seorang bikers dari KOCI sendiri.

“Jadi ini terinspirasi dari kisah nyata yang kami kembangkan juga untuk bisa menyampaikan pesan-pesan keselamatan.” ujar Bro Alf.

lebih lanjut Bro Alf yang juga merupaan Ketua dari KOCI menambahkan, film City Night Ride tidak hanya berhenti pada satu tayangan saja. Film ini akan terdiri dari beberapa serialdengan tema yang berbeda yang akan ditayangkan di Youtube channel GSTRS.