Tuesday, January 19, 2021

‘Classic Ride’ Ajak Bikers Pengguna Royal Enfield Classic Bernostalgia Ke Era 90-an

Lewat ‘Classic Ride’ Royal Enfield ajak bikers pengguna Royal Enfield Classic bernostalgia kembali ke era 80-an dan 90-an.

'Classic Ride'

Tak Cuma itu, Royal Enfield ‘Classic Ride’ juga mengajak komunitas, berkendara menelusuri jalan kenangan dan menjelajahi destinasi tersembunyi nan otentik di kota Jakarta dengan unit sepeda motor Royal Enfield Classic.

“Kami terus menghadirkan kegiatan-kegiatan riding baru sebagai upaya kami untuk memberikan cara yang seru dan menyenangkan bagi komunitas dan konsumen untuk menikmati pengalaman ‘pure riding’ dengan Royal Enfield Classic. Unit tipe ini mengusung desain klasik pasca-Perang Dunia ke-2, dan memadukan tenaga yang besar, efisiensi bahan bakar, kehandalan mesin, serta rancangan motor yang bersahaja namun menawan. Sekilas, Royal Enfield Classic tampil dengan gaya lebih militer, terinspirasi dari masa lalu, ketika mesin ini dioperasikan di medan perang. Royal Enfield Classic memiliki gaya khas Inggris yang khas dan menjadi simbol penghargaan khusus untuk tampilan retro pasca-perang dari sepeda motor khas Inggris,” kata Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

Baca juga : Arek Lexi Surabaya Turut Ramaikan Gathering Suryanation Bikers Community

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update