Cleveland Cyclewerks Hadir di IIMS Motobike Expo 2019 Dengan Banyak Promo Menarik

Cleveland Cyclewerks Indonesia

Cleveland Cyclewerks Indonesia yang dibawa oleh PT Sumatera Motor Indonesia turut meramaikan ajang IIMS Motobike Expo 2019. Selama 3 hari penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2019, Cleveland Cyclewerks menghadirkan beberapa varian motor terbarunya.

Dalam ajang ini, Cleveland juga menghadirkan Cleveland Cyclewerks Ace 400 Scrambler yang mana varian sebelumnya, Cleveland Cyclewerks Ace 400 Cafe telah lebih dahulu diluncurkan di event BCA Expo Oktober lalu.

Cleveland Cyclewerks Ace 400, sebagai varian terbaru untuk Model Year 2020 merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya. Dengan mengusung mesin satu silinder 400cc dengan Double Exhaust Muffler dan dilengkapi dengan Double Disk front Brake(dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down, Delphi EFI Control System, Lampu Bulat LED Headlight, Automotive Grade ABS.

“PT. Sumatra Motor Indonesia menghadirkan varian baru Cleveland Cyclewerks dengan kapasitas mesin 400cc lebih mumpuni dari varian sebelumnya yaitu 250cc untuk memberikan kesempatan bagi pengunjung IIMS Motobike 2019 khususnya para penggemar sepeda motor yang ingin menjajal serta tahu lebih banyak mengenai perkembangan terbaru produk Cleveland Cyclewerks dan ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal, dari kebutuhan transportasi sehari hari, hobby atau koleksi, hingga custom, untuk mendapatkan motor yang dapat mengikuti selera dan gaya hidup pribadi mereka masing masing” ujar Hendra Setiawan selaku Direktur Utama Cleveland Cyclewerks Indonesia.