Cleveland CycleWerks

Cleveland CycleWerks Indonesia Berkolaborasi Dengan Builder Kawakan

Kehadiran Cleveland CycleWerks (CCW) di Indonesia mendapat sambutan baik dari berbagai pihak, salah satunya adalah para builder kawakan yang turut berkolaborasi dengan CCW.

Dalam Media Conference Grand Opening Cleveland CycleWerks Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Aviary, Bintaro, Jakarta Selatan (13/7), CCW berkolaborasi dengan beberapa rumah kustom di Indonesia diantaranya Lawless Garage Jakarta, Thrive Motors Jakarta, HThree Custom Garage, Biker’s Station dan Krom Works.

CCW berkolaborasi dengan para builder kawakan dari 5 rumah modifikasi ini untuk memodifikasi motor Cleveland CycleWerks varian Heist. Para Builder mengakui bahwa CCW Heist merupakan motor favorit para builder untuk dimodifikasi, penampilan standar Heist sendiri sudah layaknya motor custom.

Salah satu builder, Hendra dari HThree Custom Garage merasa senang sekali bisa berkolaborasi dengan Cleveland CycleWerks. “Ada sensasi tersendiri ketika mengerjakan custom motor Heist ini. Seluruh ide yang ada semua tertuang di motor ini,” ujar Hendra.

Hal senada disampaikan Angga dari Krom Works yang juga memodifikasi sepeda motor asal Ohio, Amerika Serikat ini. “Secara basic, motor Heist sudah seperti motor custom, hanya dengan beberapa modifikasi dan pewarnaan full crome Heist jadi lebih menarik,” pungkas Angga. (Reza Agis)

Comments
Shares