Monday, April 19, 2021

Cleveland Cyclewerks Indonesia ‘Ride It Out’ di Tahun Ke-3

Dengan mengusung tema “Ride It Out” sebagai sebuah semangat atas pencapaian, Cleveland Cyclewerks Indonesia kini semakin eksis dengan produk serta pelayanan terbaik untuk penggemar kendaraan bermotor, khususnya motor kustom di Indonesia.

Layaknya sebuah kanvas kosong yang siap diisi oleh kreatifitas pelukisnya, setiap motor Cleveland Cyclewerks siap dibentuk sesuai dengan jiwa kustom pemiliknya.

“Kami membawa konsep kebebasan total dalam perancangan setiap model unit motor Cleveland Cyclewerks yang telah mengantarkan Kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara.” Ungkap Scott Colosimo, pendiri Cleveland Cyclewerks, Ohio, Amerika.

Baca juga : Kymco Indonesia Bersama Grab Akan Hadirkan Kymco Like EV

Inilah yang menjadi dasar komitmen Cleveland Cyclewerks Indonesia dalam menyediakan produk dan pelayanan terbaik kepada konsumennya. Memasuki tahunnya yang ke-3, mengusung tema “Ride It Out” sebagai sebuah semangat atas pencapaian Cleveland Cyclewerks Indonesia kini semakin eksis dengan produk serta pelayanan terbaik untuk penggemar kendaraan bermotor, khususnya motor kustom di Indonesia.

Cleveland Cyclewerks Indonesia

Pemilihan tagline “Ride It Out” sendiri bukan tanpa alasan, karena di tahun ini Cleveland Cyclewerks merilis kehadiran tipe baru Cleveland Cyclewerks untuk melengkapi varian sebelumnya di kapasitas mesin 250cc yaitu Cleveland Cyclewerks Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist dan Misfit, kini telah hadir unit dengan kapasitas lebih besar 400cc yaitu Cleveland Cyclewerks ACE 400. Dengan hadirnya tipe terbaru ini diharapkan konsumen dapat memiliki pilihan untuk pemilihan motor yang sesuai dengan kepribadian dan karakter penggunannya.

Latest Update