Cleveland Cyclewerks Listrik Segera Diluncurkan

Cleveland Cyclewerks Listrik

Pabrikan sepedamotor yang berbasis di Ohio, Amerika Serikat, Cleveland Cyclewerks, dikabarkan tengah mengembangkan sepedamotor listrik. Cleveland Cyclewerks listrik ini memulai kehadirannya dengan membuka dapur untuk bagian rangka dan baterainya.

Cleveland Cyclewerks Listrik

Dikutip dari Rideapart, Cleveland Cyclewerks listrik ini akan diluncurkan dalam waktu dekat. Meski demikian, belum ada informasi terkait tampilan dan spesifikasi lengkap dari motor listrik tersebut.

Loading...


Berbeda dengan versi motor konvensionalnya yang dirakit dibeberapa negara diluar Amerika, elektrifikasi motor listrik CCW ini dirakit langsung di Amerika. Dalam hal ini mengesankan CCW ingin memperkenalkan jati diri pabrikan asli Amerika.

Baca juga : Triumph Berkapasitas Mesin 250 cc Segera Hadir, Harga Terjangkau

Cleveland listrik yang disebut sebagai Falcon Rising e-moto ini akan dihadirkan dalam 2 model, yaitu, Falcon 01 dan Falcon BLK. Menurut pihak CCW, keduanya akan menggunakan motor berpenggerak listrik IPM 12kW (16hp) dan pengontrol kecepatan 300A.

Loading...


Pengontrol kecepatan mampu terkoneksi Bluetooth, memungkinkan pengendara untuk menggunakan smartphone mereka untuk menyesuaikan parameter kinerjanya.

Sementara baterainya swappable dengan sel baterai Samsung 35E 18650. Saat ini Samsung 35E adalah sel baterai berkapasitas terbesar di antara tipe 18650.

Loading...


Hal ini menunjukkan bahwa pabrikan bermaksud agar baterai pack nantinya akan berkapasitas besar. Di bagian rangka, model akan dilengkapi suspensi monoshock dan swingarm.

Comments are closed.