Cleveland CycleWerks Resmi Hadir di Indonesia

Cleveland CycleWerks Indonesia secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia. Showroom utama Cleveland CycleWerks di Indonesia secara resmi di hadirkan di kawasan Bintaro pada tanggal 16 Juli 2017.

Peresmian showroom motor asal Ohio, Amerika Serikat ini disampaikan dalam acara Media Conference Grand Opening Cleveland CycleWerks Indonesia yang diadakan di Hotel Aviary, Bintaro Jakarta Selatan. Dibawa oleh PT Sumatera Motor Indonesia, peresmian ini merupakan komitmen Cleveland CycleWerks untuk menghadirkan produk serta pelayanan terbaik kepada para pelanggannya di Tanah Air.

“Cleveland CycleWerks hadir untuk memberikan kesempatan bagu para penggemar sepeda motoryang ingin menggunakan motornya untuk berbagai hal kegiatan dan tetap mengikuti selera dan gaya hidup pribadi” ujar Scoot Colosimo, Founder Cleveland CycleWerks.

Sementara itu Hendra Setiawan, Direktur Utama PT Sumatera Motor Indonesia mengungkapkan kegembiraannya atas diresmikannya showroom Cleveland CycleWerks di Indonesia. “Kami bangga atas kepercayaan yangdiberikan untuk menghadirkan brand dan filosofi Cleveland CycleWerks di Indonesia. Selaku Agen Tunggal Pemegang Merk, showroom utama kami di Bintaro ini sekaligus sebagai showroom resmi pertama yang memiliki akses dan fasilitas mumpuni dalam menangani penjualan dan aftersales servise motor Cleveland CycleWerks di Indonesia”

Showroom Cleveland CycleWerks Indonesia terletak di Jalan Bintaro Utama 3, Blok AP No. 49. Showroom dengan tiga lantai ini, telah dilengkapi dengan layanan Sales, Service dan Sparepart (3S) serta berbagai fasilitas pelayanan lain seperti CCW Lounge dan Speed Shop. Semua fasilitas dan layanan terbaik dihadirkan untuk memberikan pelayanan optimal dan terbaik bagi para pengunjung dan pecinta Cleveland CycleWerks.

Cleveland CycleWerks Indonesia menghadirkan line-up motor yang akan menjadi andalan di tahun 2017 yakni model Heist, Ace, Misfit, dan FX Series. Seluruh model dirancang untuk dapat disesuaikan dengan style dan performancenya dengan tetap mempertahankan kelayakan jalan dan keamanannya saat dikendarai. (Reza Agis)

Comments