Garage Life

Cleveland Cyclewerks Tampilkan Tiga Motor Custom Garage Life

Tiga motor Cleveland Cyclewerks hasil dari tiga builder kenamaan Indonesia yaitu Imam Kusumo (Gearhead Monkey Garage), Veroland (Kickass Choppers), dan Jujuk Margono untuk pertama kalinya diperlihatkan ke publik dalam Garage Life Season 2: Cleveland Cyclewerk Bike Revealing pada Sabtu, 13 Januari 2018 di Main Dealer Cleveland Cyclewerk Indonesia di Bintaro.

Garage Life merupakan program televisi yang mengangkat dunia kustom Indonesia yang kini semakin digemari oleh masyarakat urban. Kustom atau modifikasi sepeda motor kini tak hanya sekedar menjadi hobi tapi juga sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

PT Sumatera Motor Indonesia, sebagai authorized importir dan sole distributor Cleveland Cyclewerks di Indonesia memberikan kesempatan untuk mengeksplor motor mereka dalam program ini. Tiga serangkai Imam Kusumo yang merupakan seorang shop owner, Veroland seorang Custom Builder, dan Jujuk Margono sebagai jurnalis, diberikan kesempatan mengeksplor motor Cleveland Cyclewerk sesuai dengan karakter mereka masing-masing.

Garage Life

Imam Kusumo menjadi kreator motor yang Ia beri nama “Silent Blue”. Menggunakan Cleveland Cyclewerk Misfits, Imam mengusung tema Urban Tracker yang mengedepankan kenyamanan berkendara tanpa mengorbankan gaya.

Garage Life

Sementara Jujuk bekerja sama dengan Ucup dari Lawless Jakarta Garage menghasilkan motor yang diberi nama “Deadline”. Motor yang menggunakan basis Ace Deluxe ini tampil dengan tema Vintage Scrambler.

Garage Life

Sedangkan Veroland mengangkat ciri khasnya Street Chopper. Ia mengembangkan tipe Heist sebagai platform untuk motor kustom yang dia beri nama “Ngulik”.

“Dengan didukung oleh talenta dari tiga sahabat sebagai builder dan konseptor untuk kustom motor Cleveland Cyclewerks, kami yakin perkembangan kustom kultur di Indonesia dengan motor Cleveland ini akan semakin tersiar luas,” papar dari Kennard Rusli, Direktur PT SMI.

Ari Muliawan, Country Head Marketing and Sales Cleveled Cyclewerks. Menambahkan, “Kolaborasi dengan builder dan kerjasama dengan Net TV ini diharapkan bisa memotivasi penggemar kustom untuk menuangkan karya mereka pada kendaraan roda dua khususnya motor Cleveland Cyclewerks.”

Sejak berdiri tahun 2016, Cleveland Cyclewerks Indonesia berkomitmen mengembangkan industri kreatif. Salah satunya berkolaborasi dengan bulder-builder Tanah Air.

Sebelumnya Cleveland Cyclewerks telah banyakberkolaborasi dengan beberapa rumah kustom seperti Htree Custom Garage, Gearhead Monkey Garage, Kickass Choppers, Lawless Jakarta Garage, Kromworks, Bingky Bikerstation, Speedking, Thrive MC, Katros Garage, Imaginering Custom, Studio Motor, dan Street Art Custom.

Comments
Shares