Cleveland Indonesia Gabungkan Dealer 3S dengan Lounge

Cleveland Cyclewerks (CCW Indonesia yang hadir melalui agen tunggalnya PT Sumatera Motor Indonesia (SMI) akan segera meluncurkan CCW Lounge pada Dealer CCW di Jalan Bintaro Utama 3 Blok AP Nomor 49, Pondok Aren, Tangerang Selatan. CCW lounge hadir sebagai tempat alternatif yang asik buat nongkrong dan kongkow bagi para pecinta roda dua.

 

“CCW Lounge hadir dan terbuka untuk umum, siapa saja bisa menikmati apa yang disediakan di CCW Lounge” ujar Ari Muliawan, Country Head Sales & Marketing, CCW Indonesia.

Pada acara food testing yang mengundang awak media pada Selasa, 23 Mei 2017, CCW Lounge yang menyajikan menu Indonesian Food dan Western Food ini menampilkan beberapa menu andalannya, seperti Soto Betawi, Nasi Goreng, Nasi Ayam Goreng, Spagheti, Burger, Calamary, Roti Bakar dan Pempek.


Tidak hanya itu beberapa menu kopi seperti Cappucino, Espresso dan Americano juga minuman seperti aneka Ice Blend dan softdrink lainnya disajikan untuk dicicipi para awak media. CCW Lounge rencananya akan hadir pada bulan Juli 2017 mendatang. Selain menawarkan menu-menu yang lezat, lounge ini juga menawarkan kenyamanan bagi pengunjungnya, seperti free wifi, mushalla dan toilet.

CCW Lounge juga menyajikan fasilitas Speed Shop, dimana pengunjung bisa berinteraksi dan berkonsultasi seputar sepeda motornya ataupun modifikasinya. Disamping area bar terdapat ruang kaca yang didalamnya terdapat workshop. Di workshop ini pengunjung bisa service atau modifikasi motor Cleveland miliknya. Tidak hanya itu, fasilitas digital corner juga akan menambah wawasan seputar modifikasi yang ada di seluruh dunia.

Kehadiran CCW Indonesia, akan memanjakan penggemar motor yang berasal dari Ohio, Amerika Serikat tersebut. Beberapa produk CCW juga telah dihadirkan di dealer ini seperti Heist, Misfit, FX Series, dan Ace. (Reza Agis)

Comments
Shares