Come On Suzuki Motor Indonesia Community

Come On Suzuki Motor Indonesia Community Resmi Terbentuk

Bersamaan dengan penyelenggaraan Sunmori All Riders Suzuki yang dilaksanakan akhir pekan kemarin (6/10). Telah terbentuk sebuah komunitas pengguna motor Suzuki baru. Komunitas ini bernama Come On Suzuki Motor Indonesia Community (COSMIC).

Come On Suzuki Motor Indonesia Community

Come On Suzuki Motor Indonesia Community merupakan komunitas yang beranggotakan karyawan Suzuki beserta perusahaan pendukungnya. Ketua Umum COSMIC Bro Christian menjelaskan, COSMIC terbentuk belum lama. Komunitas ini terbentuk atas dasar rasa kebersamaan antar pengguna motor Suzuki yang berada di lingkungan perusahaan Suzuki sendiri.

“Selain dari karyawan PT SIS, anggota kami hadir dari banyak dealer, leasing dan perusahaan pendukung lainnya. COSMIC sendiri merupakan komunitas pengguna motor Suzuki dari berbagai varian yang ada, dari cc kecil hingga cc besar.” jelas Bro Christian.

Come On Suzuki Motor Indonesia Community

Lebih lanjut Bro Christian menjelaskan program kerja komunitas ini ingin memajukan semua perusahaan pendukung produk Suzuki termasuk dealer dan juga perusahaan pembiayaannya.

“Dengan banyak berkumpul dan menjalin silaturahmi di berbagai dealer Suzuki dan juga perusahaan leasingnya. Kami berharap gairah kerja dan semangat para sales dan marketing produk Suzuki terus meningkat. Meski berasal dari berbagai level jabatan, didalam COSMIC kami membaur satu sama lainnya.” terang Bro Chris.

COSMIC bisa dikatakan jadi wadah bagi para karyawan Suzuki untuk saling bertukar pendapat, pikiran dan lainnya. Meski baru saja terbentuk, tercata sudah ada 100 lebih anggota yang bergabung dengan COSMIC.

Come On Suzuki Motor Indonesia Community

Menanggapi hal ini, Community Engagment Market Relation R2 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Bro Daniel menyambut baik terbentuknya (COSMIC).

“Kami terus mendukung kegiatan dari komunitas Suzuki, Selamat atas terbentuknya COSMIC. Semoga COSMIC bisa terus membawa nama Suzuki dalam bermasyarakat. ” ujar Bro Daniel.

Sementara itu, Manager Marketing PT SIS, Banggas F. Pardede menyampaikan “Komunitas merupakan bagian dari Suzuki dalam menyampaikan pesan ke masyarakat, bahwasanya Suzuki tidak hanya menyediakan produk yang berkualitas. Namun, Suzuki juga mengajak para bikers penggunanya untuk saling bertukar cerita seputar pengalamannya bersama Suzuki.” pungkas Banggas.

Comments
Shares