Community Gathering Bersama Federal Oil Akrabkan Bikers se-Jabodetabek

Setelah berbulan-bulan lamanya saling bertegur sapa dan bertukar cerita seputar masing-masing kegiatannya di group WA (WhatsApp) ‘Forum Silaturahim Bikers’, sekitar 70 biker perwakilan dari klub/ komunitas se-Jabodetabek akhirnya bertatap muka langsung dalam acara Community Gathering di Retro Café Robinson, Cibinong, Minggu lalu (3/9/2017).

NEMESIS (New MX Series 150) selaku tuan rumah Kopdar Gabungan perdana ini didukung penuh oleh Federal Oil menggelar acaranya mulai jam 15.30 WIB. Sudah menjadi khasnya jika Kopdar, rangkaian acara kali ini pun diisi dengan perkenalan baik secara personel juga bendera komunitas/ klub yang dibawanya, tentunya ini makin mengakrabkan antar biker yang hadir.

Loading...


Para biker yang hadir dalam acara ini perwakilan dari NEMESIS, ARCI Bogor, ARCI Jakarta, CBR Riders Bekasi, CBR Riders Jakarta, HCRC Depok, CCI Jakarta, CCI Bogor, TROW, FOI, RIS-Xan, RIS Bogor, DAMBOR, MKFI, R15CI Bogor, CBR Bogor Rider, KCRC Bogor, GCI Depok, R15Cis, SMKC, M15, BRC, MXRIB, MX150United, Ladies Bikers Depok dan ASBC.

“Tujuan dari pihak Federal Oil mendukung acara ini agar para biker bisa bertemu langsung untuk lebih mempererat tali silaturahmi, karena sebelumnya hanya berkomunikasi di group WA saja, intinya kami ingin menjembatani jalinan persaudaraan antar biker se-Jabodetabek dari berbagai merek dan tipe motor,” ujar Bro Mulyawan perwakilan Federal Oil.

Loading...


Dalam kesempatan ini juga diisi dengan sharing pengetahuan dan tanya jawab seputar oli, agar para biker lebih paham dalam memilih oli sesuai peruntukannya. Acara makin terasa meriah dengan berbagai fun game dengan hadiah merchandise menarik dari Federal Oil, diantaranya jaket Tim Federal Oil Gressini Moto2 dan beberapa bingkisan menarik lainnya.

Loading...


Keseluruhan rangkaian acara ditutup dengan berphoto bersama sebelum meninggalkan lokasi acara. “Seperti yang diinginkan oleh para biker yang hadir, diharapkan kedepannya nanti akan ada lagi acara seperti ini dan semoga menjadi rutin dengan lokasi yang berbeda tentunya,” tutup Bro Mulyawan.