Consina

Consina Mulai Lirik Komunitas Motor

Bagi para pecinta kegiatan outdoor seperti hiking, claimbing dan beberapa kegiatan luar ruang lainnya, tentu tak asing lagi dengan produk pendukung kegiatan luar ruang bernama Consina.

Brand asal Indonesia ini mulai beroperasi pada 1994 dan telah memiliki beberapa produk andalan seperti tas gunung, webbing, jaket gunung, sepatu gunung dan lainnya. Dengan desain dan kualitas yang mampu diandalkan, kini brand lokal tersebut pun mampu bersaing di pasar dalam maupun luar negeri.

Guna memperluas cakupan pasarnya, Consina mulai melirik komunitas pecinta otomotif. Consina menilai, kegiatan outdoor dan otomotif punya kaitan yang sangat erat dimana keduanya masih berhubungan dengan adventure. Karena itulah brand ini mulai berusaha untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan adventure para pemotor.

“Jadi kita tak hanya mengambil jalur di outdoor tapi kita coba jalur di otomotif yang ada hubungannya dengan advanture. Out door dan adventure sangat-sangat beda tipis,” ujar Nendy.

Untuk mendekatkan diri dengan komunitas motor dan memberikan pengalaman bertualang, Consina akan hadir di Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) #8 yang akan dihelat pada tanggal 6-7 Juli mendatang di Museum Purna Bhakti Pertiwi di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Selain mendukung perlengkapan camping ground, Consina juga akan memberikan promo menarik selama event Parjo berlangsung.

Comments