Contin Siap Luncurkan Jaket Riding Harian Yang Lebih Stylish

Bro en sis sekalian, selama ini Contin dikenal sebagai produsen perlengkapan riding seperti jaket, celana touring yang modelnya gaya bikers banget. Bobot agak berat dan desain nya sedikit rumit karena didesain buat memenuhi unsur keamanan dan kenyamanan penggunanya.

Jadi nggak heran kan kalau jaket Contin jarang benget dipakai pemotor untuk harian karena beragam alasan, salah satunya adalah bikin gerah. Tapi kalau untuk touring, pasti banyak yang pakai. Hal itu juga diakui oleh Vincent Nugroho, big boss Contin Motorsport.

“Iya memang, produk kita sangat segmented. Bobotnya yang lebih berat dari jaket harian karena kami ingin produk kami benar-benar bisa melindungi penggunanya dengan baik,” jelas Vincent saat peresmian Official Store Contin Motosport Jakarta Timur.

Loading...


Mulai tahun depan, buat kamu yang suka dengan jaket Contin tapi males makai untuk harian karena alasan gerah, jangan risau lagi, yah. Soalnya di tahun 2017 yang tinggal menghitung hari, Contin akan luncurin setidaknya 5 model jaket diantaranya untuk riding harian.

Vincent menjelaskan kalau Contin sadar bahwa motor bukan lagi sekedar alat transportasi aja, tapi udah jadi bagian dari gaya hidup. Karena itu model jaket harian yang bakal dikeluarkan akan lebih fashionable.

Di caturwulan pertama Contin akan mengeluarkan produk baru buat touring dan juga jaket harian. 5 produk baru Contin itu diantaranya adalah Osiris,  produk jaket dan celana touring. Terus ada jaket dengan material kanvas, jaket riding ringan serta jaket harian yang stylish.

Loading...


Buat kamu para lady bikers juga baka kebagian karena Contin sudah nyiapin model jaket buat pemotor perempuan yang nggak menghilangkan nuansa stylishnya. Jadi kamu bisa riding dengan aman, nyaman dan tetap stylish.