Corsa Buka Tiga Kelas Bergengsi di Banten Matic Race Championship 2016

PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk turut andil mendukung gelaran 100% Banten Matic Race Championship 2016. Tahun ini, mereka menjadi sponsor utama di tiga kelas. Dan, juara umumnya bakal mendapatkan satu unit skutik!

Balap skutik bertaraf kejurda ini akan berlangsung sebanyak tiga seri. Pihak penyelenggara akan membuka 12 kelas, termasuk tiga kelas wajib ban Corsa.

“Kita ada tiga kelas wajib open. Untuk ban silahkan pakai Corsa R46 atau Platinum,” kata M Zein Saleh, Senior Manager Marketing PT MASA saat konferensi pers di bilangan kota Serang, Banten (11/4/2016).

Loading...


Kelas yang dimaksud adalah 130 Std Open, 130 Tune Up Open dan 150 Tune Up Open. Pemenang 1-3 dari kelas tersebut akan mendapatkan uang pembinaan di setiap serinya. “Juara umum di grand final, kita berikan hadiah motor,” lanjut Zein.

Corsa-Banten-Matic-Race-Championship-2016-2

Terselenggaranya event balap ini juga tak lepas dari dukungan pemerintah setempat yang ingin memajukan telenta balap daerahnya. “Kita ingin mencari bibit-bibit pebalap karena di Banten banyak yang potensial. Dengan event ini, bisa menjadi motivasi,” kata Tubagus Haerul Jaman, Walikota Serang.

Loading...


“Semoga event ini berjalan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan. Terima kasih juga kepada Corsa yang sudah 2 tahun berturut-turut mendukung event ini,” lanjut Ketua Pengprov IMI Banten itu.

“Kami dari Corsa juga berterima kasih dan bersyukur bisa bekerjasama menjadi sponsor. Kami berkomitmen ingin selalu mensupport setiap kegiatan otomotif. Sekaligus memberikan kegiatan positif, terutama di wilayah Banten,” lanjut Zein.

Seri pertama Banten Matic Race Championship 2016 akan di kawasan Stadion Maulana Yusuf, pekan depan. Balapan ini juga diprediksi bakal meriah karena target peserta diperkirakan mencapai 300 starter.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here