Corsa Hadirkan Ban Baru Untuk Yamaha Aerox dan Ban Dual Purpose

Corsa Untuk Aerox dan Dual Pupose

Selain ban untuk Yamaha NMax melalui varian ban Corsa M5, PT Multistrada Arah Sarana (MASA) Tbk kini tawarkan ban model baru untuk Aerox. Tak cuma itu, produsen ban dalam negeri ini juga menawarkan ban dengan ring 12 untuk skutik yang mengaplikasikan ukuran ban tersebut seperti Honda Scoopy, Yamaha Free Go dan Vespa.

“Setelah diterapkan pada skutik 13 inci seperti Yamaha NMax, kini Corsa M5 juga hadir pada skutik-skutik 12 inci seperti Honda Scoopy, Yamaha Free Go dan juga Vespa. Kandungan yang dimiliki tetap sama di mana ban ini punya kompon medium cenderung ke soft,” ujar M Sulkan Arif, Technical Support Nasional PT MASA di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ukurannya ada dua pilihan pada ban depan (100/90-59P dan 110/80-64P) dan dua ban belakang yakni 110/90-59P dan 110/80-64P.

Loading...


Untuk Aerox sendiri, MASA menawarkan varian CorsaR26. MASA menegaskan bahwa kehadiran Corsa R26 sebagai jawaban atas kebutuhan para konsumen.

Dari segi desain, Corsa R26 menawarkan tampilan sporty dengan konstruksi V-Profile. Gripnya pun diklaim maksimal karena penggunaan kompon medium dan pengaplikasian teknologi Blacktooth. Sayangnya, Corsa R26 hanya tersedia ukuran 110/80-14 untuk depan dan belakang 140/70-14.

Ada satu lagi produk yang benar-benar baru dari MASA, yakni Corsa Cross S. Ban tersebut didesain dengan model dual purpose dengan ukuran 110/80-19 depan dan 140/80-17 belakang.  “Selain itu, Cross S juga tersedia untuk pemilik skutik dengan ban ukuran 13 inci seperti Yamaha NMax dan punya 4 ukuran,” sambung Arif.

Loading...


Cross S menyajikan desain pattern blok. Corsa Cross S juga diklaim punya tapak lebih tebal dibandingkan ban lain. Meski demikian, Arif menegaskan bahwa bobotnya tetap ringan berkat penggunaan kompom medium dan teknologi New Hybrid Compund.