Cortech Hadirkan Koper Komprehensif Terbaru untuk Motor Sport

Bagi pengguna motor sport yang doyan touring tidak perlu lagi galau dan bingung bawa barang dan perlengkapan lainnya untuk dibawa dalam perjalanan. Terlebih, buat Sobat Zonbie yang mau mudik dengan motor sport kesayangan. Karena sudah ada saddle bag khusus buat sepeda motor model sport yang Sobat Zonbie tunggangi.

Cortech dengan bangga memperkenalkan kit koper Super 2.0 barunya untuk motor sport. Kantongnya terlihat bagus, penuh dengan fitur, dan tidak akan membuat barang yang dibawa Sobat Zonbie terjatuh.

Dengan hadirnya produk barunya ini, Cortech akan melengkapi dan menemani perjalanan jarak jauh motor sport yang ditunggangi Sobat Zonbie. Ini membuktikan bahwa sportbike tidak melulu untuk balap, tapi juga bisa diandalkan untuk touring dengan bantuan Cortech Super 2.0.

Cortech Super 2.0 Kit terdiri dari tas tangki Super 2.0 berkapasitas 18 liter yang menggunakan poliester balistik 1680 denier dan konstruksi berdiameter 18 senih tenun Jacquard berlekuk dan pipa refletif untuk daya tahan dan kekuatan.

Interiornya dilengkapi dengan lapisan lembut dua warna merah/hitam bersama perisai yang serasi, dan kompartemen utama dapat diperpanjang untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan bila diperlukan.

Tas tangki dilengkapi dengan resleting pengunci, serta beberapa kantong sebagai penyimpan peta atau alat-alat lainnya. Ditambah penutup tas agar terhindar saat hujan turun. Tas ini juga dilengkapi dengan kantong tangki bermagnet seharga $139 (Rp 1.860.880,-) atau tali pengikat seharga $119 (Rp 1.595.040,-).

Perlengkapan Cortech terbaru lainnya adalah tas belakang Super 2.0, yang bisa didapat dalam versi 14 atau 24 liter. Terbuat dari bahan yang sama dengan tas tangki, sistem bagasi menawarkan akses mudah ke kompartemen utama dengan topping satu arah.

Sistem pemasangan pelepasan cepat dengan kantong penyimpanan yang berguna untuk memasang tali pengikat saat tidak digunakan. Ditambah penutup hujan, tas belakang ini dibanderol seharga $ 94,99 (Rp 1.265.000,-) untuk versi yang lebih kecil dan $ 109,99 (Rp 1.462.000,-) untuk unit 24 liter.

Terakhir, saddle bag super 2.0 berkapasitas 36 liter dapat langsung menempel pada tali yang sama dengan tas belakang dan dibuat menggunakan bahan yang sama.

Selain itu, mereka menawarkan kantong samping berresleting, panel pendukung internal, dan perisai pelindung di bagian bawahnya, sehingga tidak akan meleleh terkena knalpot. Harga ditetapkan sebesar $ 159,99 atau sekitar Rp 2.126.000,.

Sumber: Autoevolution

Comments