Covid-19 Meluas, Ini Langkah Dari Adira Insurance

Covid-19

Pemerintah Indonesia kembali mengumumkan 21 kasus baru virus corona Covid-19 pada Minggu (15/3). Jadi, jumlah pasien positif virus corona di Indonesia menjadi sebanyak 117 kasus. Pada Sabtu (14/3), jumlah kasus yang dikonfirmasi mencapai 96 kasus, yaitu bertambah 27 kasus dibanding hari sebelumnya.

Menghadapi kondisi tersebut, PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) memberi perhatian khusus dan telah melakukan berbagai inisiatif untuk memberikan perlindungan kepada karyawan.

Hananta Pradiptya, Chief Human Capital (HC) and CRES Officer Adira Insurance, mengatakan, “Merebaknya virus Corona ini telah menjadi perhatian Adira Insurance. Kami pun turut prihatin atas wabah yang semakin hari semakin meningkat. Sebagai salah satu perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk memberikan perlindungan terbaik kepada Pelanggan. Tentunya kami juga harus mempersiapkan SDM terbaik untuk memberikan rasa aman kepada Pelanggan.”

Berbagai upaya dilakukan untuk menyiapkan karyawan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona. Medicillin, sebagai salah satu produk asuransi kesehatan Adira Insurance, melalui Wellness Program menyelenggarakan Health Talk mengenai “Kupas Tuntas Virus Corona” di Gedung Graha Adira, Jakarta (12/03). Bekerjasama dengan RS. Anna Pekayon, acara ini dihadiri oleh Dr. Vonni Christiana Bionika, Sp.P untuk memberikan informasi lebih lengkap mengenai virus corona.