Tuesday, January 26, 2021

CRF Rally Indonesia Goes to Cipta Gelar

29 riders dari CRF Rally Indonesia menghabiskan akhir pekan dengan riding bareng menuju Cipta Gelar. Para riders beriringan mengekor melintasi Leuwiliang, Bogor, lalu masuk jalur Cianten pada kahir pekan kemarin.

Diantara pekebunan teh Cianten, Honda CRF Rally mengular bergerak melewati jalur berliku Cikidang sebelum tiba di lokasi istirahat pertama di Pelabuhan Ratu. Di kawasan wisata yang sangat terkenal itu, canda gurau dan menu makan siang khas pesisir pantai jadi pengobat lelah. Kebersamaan yang selama ini dibangun melalui berbagai acara turing camping ala CRF Rally, berhasil menghilangkan rasa canggung diantara mereka.

Presiden CRF Rally Indonesia Tajul Arifin mengatakan kalau kegiatan tersebut dilakukan untuk menambah keakraban antar pemilik Honda CRF Rally sembari menyambut datangnya bulan baik, bulan Ramadan.

Salah seorang pengurus CRF Rally yang biasa dipanggil Pak Guru Yos menuturkan bahwa mereka ingin kebersamaan itu dibangun sambil mengali kearifan lokal budaya di Cipta Gelar. Harapannya, semoga melalui kegiatan ini peserta semakin mencintai budaya dan alam Indonesia yang indah, khususnya di Jawa Barat.

Lepas makan siang, rintik hujan menemani perjalanan mereka menuju titik kumpul kedua di Kampung Adat Cipta Rasa. Memasuki Cikakak, hujan deras seperti tumpah dari langit, dan jalur gravel yang dilalui peserta mulai terasa menantang.

Latest Update