CROTS Tangerang Raya Bakal Gelar Trabasan Bareng di Ultah Pertamanya Sob!

Merayakan ulang tahunnya yang pertama, CRF 150 L Tangerang dan Tangerang Selatan (CROTS) bakal gelar serangkaian acara keren Sob. Yang namanya komunitas motor spesialis trabasan, tidak afdhol rasanya jika acara ulang tahun CROTS Tangerang Raya pun tidak ada kegiatan trabasannya.

CROTS Tangerang Raya

CRF 150 L Tangerang dan Tangerang Selatan merupakan komunitas pengguna Honda CRF 150 L. Sebagaimana diketahui Honda CRF 150 L merupakan sepeda motor dual purpose dengan kapasitas mesin 150 cc, kehandalan sepeda motor ini dalam melahap jalur off road jadi pilihan para anggota CROTS dalam menyalurkan hobi adventure mereka.

CROTS Tangerang Raya berdiri sejak 11 Januari 2018 lalu. Memperingati hari jadinya yang pertama, CROTS gelar berbagai kegiatan diantaranya adalah trabasan bareng dengan rute Sirkuit Icon MX BSD, Gunung Dago dan finish di Lubana Sengkol Resto BSD. Dilokasi puncak acara yaitu Lubana Sengkol BSD juga terdapat kegiatan test ride beberapa produk sepeda motor Honda yang diadakan oleh Wahana Honda selaku pendukung acara ini.

Nah, buat Sobat Zonbie yang hobi trabasan juga ayo join di trabasan ulang tahun pertama CROTS jangan sampai dilewatkan Sob!

Comments
Shares