Thursday, October 29, 2020

CROW Fight Covid-19 Bekali Masyarakat Dengan APD

Dengan mengusung tema CROW Fight Covid-19, CBR Owner Tangerang (CROW) gelar aksi sosial donasikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat di Kecamatan Cisauk, Tangerang (3/5).

CROW Fight Covid-19

Upaya memerangi penyebaran virus Covid-19, jadi kewajiban semua masyarakat Indonesia. Diharapkan peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah memerangi virus ini, bisa mengurangi penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Masyarakat dalam hal ini, diminta untuk menggunakan masker mulut dan hidung ketika beraktivitas diluar rumah. Selain itu budaya hidup bersih juga ditekankan, guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Guna membantu masyarakat dalam memerangi virus Covid-19, CROW membekali masyarakat dengan Alat Pelindung Diri seperti masker, hand sanitizer dan produk kesehatan Ammeltz.

Dalam hal ini, CROW didukung oleh PT Kobayashi Pharmaceutical Indonesia dalam pengadaan beberapa alat pencegahan penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri ini diterima langsung oleh beberapa petugas dari instansi terkait seperti petugas Kecamatan Cisauk, petugas Polsek Cisauk, petugas Koramil, Satpol PP, Dishub, PMI dan juga petugas medis Puskesmas Suradita, Cisauk.

CROW berharap, bantuan yang didonasikan tersebut dapat bermanfaat dalam memutus mata rantai penyebaran virus yang berbahaya tersebut.

“Alhamdulillah dalam suasana seperti ini, masih diberi kesehatan dan rezeki untuk berbagi kepada masyarakat guna mencegah atau memotong mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kami selaku pengurus ingin membantu upaya pemerintah setempat dengan membagikan masker,handsanitizer dan produk Ammeltz agar terhindar dari Covid-19. Terima kasih kepada para member, sponsor dan dinas terkait yang telah membantu terlaksananya acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar,” pungkas Bro Rahmat selaku Ketua CROW Tangerang.

Latest Update

Helm Lokal Mampu Bersaing Dengan Helm Impor? Coba RSV Helmets Dulu Deh!

Helm jadi kebutuhan utama dan sangat vital bagi para bikers. Saat ini, banyak bikers yang lebih memilih produk helm impor ketimbang produk helm lokal. Pada...

AHM Umumkan Pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020

PT Astra Honda Motor (AHM) umumkan pemenang Kontes Kreativitas Pembelajaran Online 2020. Sebuah kompetisi yang diadakan perusahaan untuk memperkuat kualitas pendidikan vokasi di masa...

Max Zona Community Resmi Deklarasikan Diri

Pada akhir pekan lalu, jadi momen bersejarah bagi Max Zona Community (MZC). Komunitas bikers penunggang skuter matik Maxi ini, mendeklarasikan diri di Puncak, Bogor...

Kolaborasi Kegiatan Sosial Komunitas di Jayapura Sambut Sumpah Pemuda

Sebuah kegiatan sosial dilakukan oleh para bikers dari berbagai motor di Jayapura. Kolaborasi kegiatan sosial ini digelar dalam rangka menyambut hari sumpah pemuda yang...

OYIKA Baterai Motor Listrik Siap Hadir di Indonesia

OYIKA merupakan sebuah perusahaan asal Singapura yang menerapkan konsep berbagi baterai untuk sepeda motor listrik di 2018. OYIKA hadir di Indonesia pada tahun 2020...