Monday, January 25, 2021

CROW Tangerang Salurkan Bantuan Untuk Petugas Medis

CROW Tangerang salurkan bantuan berupa produk farmasi kepada, petugas medis yang tengah berjuang memerangi virus corona atau disebut covid-19.

Petugas medis, merupakan garda terdepan dalam upaya penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Tak jarang, petugas medis juga menjadi korban keganasan dari virus yang kini merepotkan seluruh dunia.

Baca juga : Kopdar Virtual dan Kreatif ala ALEXIS

Dengan tajuk ‘You Never Walk Alone’, CROW (CBR Owners) Tangerang mendampingi dan memberikan dukungan penuh kepada petugas medis. Dalam hal ini CROW Tangerang salurkan bantuan berupa kebutuhan farmasi.

Bantuan dari CROW Tangerang, diserahkan langsung kepada petugas medis yang tengah berjuang di RSUD Tangerang. Dalam kegiatan ini, CROW Tangerang juga mendapatkan dukungan dari PT Kobayashi Pharmaceutical Indonesia.

Dalam beberapa waktu ke depan, CROW Tangerang juga akan menyalurkan bantuan kepada Puskesmas Suradita dan Puskesmas Rajeg.

“Terima kasih kami ucapkan kepada PT Kobayashi Pharmaceutical Indonesia dan para anggota CROW Tangerang, yang telah mendukung dan menyukseskan kegiatan sosial ini. Semoga, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para petugas medis,” tutup Bro Rahmad, Ketua CROW Tangerang.

Latest Update