Cukup Dengan KTP, Konsumen Bisa Berinvestasi Emas di AMITRA

Satu lagi kejutan dari AMITRA, yakni produk pembiayaan emas yang bisa diikuti konsumen dengan persyaratan yang sangat mudah, yakni cukup dengan KTP saja. Konsumen dapat menabung dan berinvestasi logam mulia di AMITRA.

Dengan menabung emas melalui produk Pembiayaan Emas dari AMITRA, customer diuntungkan khususnya dari margin dan biaya administrasi yang ringan dan kompetitif khususnya terhadap produk sejenis.

Selain itu, customer juga diuntungkan dari sisi penyimpanan emas logam mulia, karena AMITRA yang merupakan brand dari FIFGROUP adalah lembaga keuangan platform syariah yang sudah terpercaya akan membantu melakukan menyimpan emas logam mulia tersebut selama masa pembiayaan berlangsung.

Selain memberikan kemudahan persyaratan yang hanya menyertakan KTP saja sejak awal pengajuan, AMITRA juga melayani proses pembiayaan cepat, dimana proses pengajuan hingga pemesanan ke ANTAM dilakukan di hari yang sama, sehingga menggunakan harga di hari yang sama. Serta Tenor pembiayaan hingga 3 tahun, sehingga angsuran yang harus dibayarkan customer menjadi lebih ringan.

Menurut Zulkarnaen Prasetya, Presiden Direktur AMITRA mengatakan, bahwa hadirnya Pembiayaan Emas ini, AMITRA ingin turut serta membantu membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat melalui menabung dan berinvestasi emas, khususnya dalam bentuk emas logam mulia yang merupakan produk terpercaya dari PT Aneka Tambang, Tbk.

Dalam bisnis pembiayaan berplatform syariah, AMITRA telah sukses menggelontorkan pembiayaan untuk perjalanan religi, yakni Haji dan Umrah. Pada bulan Ramadhan lalu, AMITRA meluncurkan program AMITRA Berbagi Berkah, yaitu program undiah selama periode Juni – November 2017 bagi para konsumen AMITRA yang aplikasinya disetujui akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp 5 juta. Pengundian dilakukan setiap bulan dan dibagi dalam 5 periode dengan hadiah mulai dari t TV LED, 5 Mesin Cuci, 20 Voucher Belanja, hingga Grand Prize berupa 5 Paket Umrah dan 4 Sepeda Motor Honda.

Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer akan mendapatkan tambahan 2 kupon undian. Sedangkan via Mentimun juga akan mendapat tambahan 2 kupon undian.

Comments
Shares