Cukur Rambut Pola Transformers Ini Lucu Banget, Bikin Cekikikan

Bro en sis mau potong rambut dengan gaya yang unik-unik dan sedikit aneh? Kalau iya, mending pastiin dulu deh kalau tukang cukurnya jago bikin model rambut yang nyentrik. Jangan sampe hasil akhirnya jadi kayak cowok yang dilansir Guangming Daily ini.

Tuh cowok sih rencananya mau cukur dengan hasil akhir potongan rambutnya bergaya robot di film Transformer.

Si tukang cukur awalnya memangkas rambut di kepala bagian belakang cowok tersebut jadi agak cepak. Terus ditempelin mal/cetakan berbentuk logo Autobot dan si tukang cukur mulai memotong habis rambut di tiap bagian yang berlubang di mal tersebut.

Loading...


Daaan taraaaaa.. Hasilnya bukan bikin kagum malah bikin ngakak, bro en sis.

Nih liat sendiri deh videonya.

Loading...


Father: to be a hero like the Optimus Prime, let's start with this haircut.Son: ······ ······

Posted by Guangming Daily-光明日报 on Thursday, 22 December 2016

Loading...