Custom Collaboration 2018, Satukan Pegiat Kreatif Motor dan Fashion

Bicara soal custom culture, bukan hanya soal modifikasi motor, namun juga peranti pendukungnya seperti fashion dan pendukung gaya hidup street wear. Kolaborasi lintas komunitas inilah yang coba dihadirkan dalam ajang Custom Collaboration yang digagas oleh Gentlemen’s Pact yang digawangi oleh Elders Company.

Dalam Custom Collaboration ini Elders Company yang dikenal sebagai salah satu penggerak industri kreatif roda dua coba menggandeng pasar yang lebih luas dari UMKM lokal di industri lifestyle dan fashion. Seperti Twilo Skate Corner, Kulture Union, Never Too Lavish, Wall of Fades dan Sneakers Garage.

Custom Collaboration sendiri berlangsung pekan ini mulai tanggal 6-9 September di Main Atrium, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Kegiatan yang akan mengisi acara diantaranya art installation, live painting custom pada jaket dan sepatu, hingga custom sneakers.

Tak ketinggalan, ada juga splashing creativity talkshow yang memberi edukasi dan dibawakan expertise di bidangnya. Seperti Danny Oei di bidang Brand Marketing, Leonard Theo di kreatuf dan Heret Frasthio di bidang produk.

Beragam kegiatan inilah yang diharapkan agar kolaborasi ini mampu mengisi berbagai kegiatan dan menjadi inspirasi kaum muda untuk lebih kreatif.

“Sudah waktunya masyarakat Indonesia memahami dan bangga untuk menggunakan produk asli Indonesia. Mari sama-sama memajukan potensi bangsa dengan membuat masyarakat bangga menggunakan produk lokal,” urai Heret Frasthio, dari Elders Garage selaku panitia Custom Collaboration.

Comments
Shares