CustoMaxi x Yamaha Heritage Build

CustoMaxi x Yamaha Heritage Build, Kelas Baru Untuk XSR 155

Bersamaan dengan ajang CustoMaxi, Yamaha Indonesia juga turut menghadirkan Yamaha Heritage Build. CustoMaxi x Yamaha Heritage Build ini menghadirkan kelas baru dalam modifikasi motor sport heritage Yamaha yaitu Yamaha XSR 155.

CustoMaxi x Yamaha Heritage Build

Kontes modifikasi Yamaha XSR 155 ini digelar bersamaan dengan CustoMaxi yang telah berjalan lebih dahulu selama 3 tahun ini.

”Aktivitas ini selalu dinantikan tiap tahun dan menjadi wadah berkompetisi para pecinta modifikasi. Kompetisi ini makin populer dan jadi ajang bergengsi buat peserta menampilkan keunggulan modifikasinya. Memberikan kebanggaan tersendiri dan pengakuan istimewa atas kualitas hasil karya mereka. Istimewanya tahun ini kami menghadirkan kategori buat dua produk terbaru, All New Nmax 155 dan All New XSR 155. Kami harapkan makin memacu kreatifitas peserta,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kontes modifikasi untuk model sport heritage Yamaha itu akan terbuka bagi kreasi modifikasi seperti cafe racer, scambler, tracker, flat tracker dan lainnya. Dengan basis All New XSR 155 peserta ditantang untuk menciptakan custom heritage built yang ikonik dan dikenang sepanjang masa, membuatnya tak lekang oleh waktu.

Setelah tahap seleksi awal, hasil modifikasi unggulan CustoMAXI x Yamaha Heritage Built periode 2019-2020 akan disertakan pada babak semifinal di 8 kota yang dimulai di Bekasi 18 Januari 2020. Lalu akan dipilih lagi menuju puncak gelarannya atau grand final.

Yamaha menyiapkan hadiah-hadiah utama menarik yang menjadi penyuntik semangat bagi peserta. Total hadiah uang ratusan juta rupiah serta unit motor MAXI Yamaha dan All New XSR 155 bakal diserahkan kepada para jawara. Pemenang The Best of Xmax Modification akan mendapatkan 1 unit All New Nmax 155 Standard Version, pemenang The Best of Nmax Modification (1 unit Aerox 155 Standard Version), pemenang The Best of Aerox Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), pemenang The Best of Lexi Modification (1 unit Lexi 125 Standard Version), The Best of All New XSR 155 Modification (1 unit All New XSR 155), pemenang King of MAXI Yamaha Modification (1 unit Xmax)

Comments