Thursday, January 28, 2021

CustoMAXI x Yamaha Heritage Built Sambangi Bali

Rangkaian kompetisi akbar modifikasi CustoMAXI x Yamaha Heritage Built kembali bergulir. Di akhir pekan ini Minggu 2 Februari 2020 menyambangi Bali yang menjadi lokasi ke-2 pelaksanaan semifinal event ini.

CustoMAXI x Yamaha Heritage

Perhelatan kompetisi modifikasi populer di Indonesia ini akan diadakan di Park 23 Mall, Kabupaten Badung dan bisa disaksikan langsung oleh masyarakat Bali.

Sebelumnya, sudah digelar tahap semifinal region Jabodetabek pada pertengahan Januari 2020 lalu. Lalu berlanjut di wilayah “Pulau Dewata” yang dikenal memiliki banyak kreator ulung modifikasi sepeda motor.

Bali dipilih menjadi destinasi pelaksanaan event CustoMAXI yang telah memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya. Tahun ini daerah pariwisata itu masuk dalam agenda 9 tempat digelarnya kompetisi ini.

Para juri pun sudah menyeleksi hasil modifikasi yang didaftarkan melalui website www.customaxiyamaha.com dan dinyatakan layak lolos ke babak semifinal. Peserta yang sudah terpilih akan ambil bagian di Bali menampilkan karyanya dan bersaing untuk menjadi yang terbaik di masing-masing kategori.

Adapun kategori yang dilombakan adalah MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi. Ditambah dengan kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built All New XSR 155. Event CustoMAXI x Yamaha Heritage Built ini telah menarik banyak peminat yang mendaftarkan karyanya dan diseleksi untuk masuk ke semifinal di berbagai kota serta dinilai lagi untuk yang berhak maju ke babak final di bulan April.

Latest Update