Customaxi Yamaha Makasar Banjir Ide Kreatifitas

Customaxi Yamaha

Hanya berselang satu minggu dari seri sebelumnya yang di helat di kota Medan, Sumatera Utara, kini kemeriahan ajang Customaxi Yamaha mulai menyambangi Region Sulawesi dan siap menjadi wadah adu kreativitas bagi para modifikator setempat.

Berlokasi di Panakukang Square, Makasar, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (29/2), sebanyak 45 motor yang telah mendapatkan sentuhan modifikasi terbaik dari total 145 peserta yang mendaftar akan ditampilkan dilokasi acara untuk kemudian dinilai oleh para dewan juri.

Nantinya, dari hasil penilaian tersebut akan diumumkan para finalis yang berasal dari kelas Masterclass yang akan melaju keputaran Grand Final dan memperebutkan hadiah jutaan rupiah serta 6 unit sepeda motor untuk tiap kategori pemenang.

Banjir ide dan kreativitas diatas motor-motor Maxi Yamaha seperti Xmax, Nmax, Aerox 155 dan Lexi, dipastikan akan tersaji dan menjadi tontonan yang sangat menarik, khususnya bagi para pecinta modifikasi yang tinggal di wilayah kota Makasar dan sekitarnya.

Apalagi dengan hadirnya kelas Daily Use, yang menampilkan motor dengan sentuhan modifikasi ringan sehingga tetap nyaman untuk digunakan sebagai kendaraan harian. tentunya, memberikan inspirasi tersendiri bagi konsumen Maxi Yamaha yang berencana untuk melakukan modifikasi terhadap motor mereka guna meningkatkan kebanggaan saat berkendara.