Dahlan Iskan Paparkan Soal Youtube & Podcast di Webinar FIFGROUP

0
68
Dahlan Iskan

Sosok wartawan seperti Dahlan Iskan sudah sulit ditemui di zaman sekarang. Punya idealisme, independen, apa adanya, pekerja keras, bertanggung jawab dan memegang kode etik profesi sebagai wartawan.

Sementara wartawan 3 zaman tersebut menilai dalam kondisi sekarang ini, pekerjaan sebagai youtuber dan host podcast lebih banyak dipilih oleh kalangan milenial dan masyarakat.

Di tengah gejolak pertumbuhan media, ia memiliki spirit dan upaya yang besar untuk mengembalikan esensi dasar dari sifat dan karakteristrik jurnalisme.

Dahlan Iskan
Bincang Asik Dengan Dahlan Iskan (kiri atas) Esther Sri Harjati Human Capital (HC), General Support (GS), and Corporate Communication Director (kanan atas), R. Sutjahja Nugraha Advisor FIFGROUP (kiri bawah), dan Yulian Warman Chief of Corporate Communications and Corporate Social Responsibility FIFGROUP (kanan bawah).

Dahlan terus bersemangat untuk mengenalkan jurnalisme yang baik dan jujur kepada milenial, menuangkannya ke dalam bentuk tulisan-tulisan dan juga podcast-nya lewat harian DI’s Way – Catatan Harian Dahlan Iskan.

“Ya saya begini orangnya. Apa adanya saja yang saya sampaikan. Tentu saja kejujuran dan idealisme yang saya pegang, juga mempertimbangkan banyak faktor demi kebaikan semua pihak,” tutur Dahlan Iskan.

Baca Juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here