Dainese Explorer, Riding Gear Hasil Pengembangan Peralatan Astronot

Dainese merilis produk anyarnya, Explorer di ajang INTERMOT 2018. Dainese Explorer merupakan produk touring yang sarat dengan teknologi terbaru, seperti teknologi airbag yang ditanam pada perlengkapan berkendara tersebut.

Dainese Explorer merupakan lini produk baru yang dibuat khusus untuk dipakai turing adventur on & off road. Produk generasi ketiga D-air® ini menyediakan tingkat perlindungan tertinggi untuk setiap jenis penggunaan, termasuk untuk pengendara wanita.

Dainese mengkalim bahwa lini produk baru ini merupakan perpaduan sempurna antara teknologi, kenyamanan, dan keamanan. Produk Dainese Explorer dirancang untuk melindungi pilot dan penumpang dalam kondisi cuaca paling ekstrem.

Dainese menyatakan bahwa produknya telah memanfaatkan hasil pengembangan peralatan untuk para astronot yang akan pergi ke Mission to Mars 2030. Perhatian khusus telah diberikan untuk menganalisis, mempelajari, dan memetakan garis-garis non-ekstensi. Bidang-bidang sepanjang gerakan tubuh tidak menyebabkan peregangan atau kontraksi. Sehingga menjamin produknya ringan dan nyaman yang belum pernah ada pada produk lainnya.

Untuk kali pertama, Dainese juga memperkenalkan rangkaian produk barunya dibuat khusus pemotor wanita. Produk dengan airbag D-air® terpadu, yang telah diperluas dan diperbarui sepenuhnya untuk menjamin tingkat perlindungan yang tak tertandingi dan untuk memenuhi kebutuhan setiap jenis pengendara sepeda motor.

Comments
Shares