DAM Tawarkan Program Trade-in PCX Dengan Merek Motor Lain

0
158
Trade In PCX

Di masa pandemi ini, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerjasama dengan seluruh Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat menawarkan cashback senilai Rp. 1.000.000,- khusus untuk pembelian Honda ADV150, serta program Repeat Order dan Trade in PCX selama bulan Juni 2020.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Program ini sebagai wujud terima kasih kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang ingin memiliki skutik futuristik dan manly yakni Honda ADV150, hingga skutik elegan dan mewah Honda PCX. Program ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit selama periode program berlangsung.

Konsumen yang ingin membeli Honda PCX, hanya cukup menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Honda sebelumnya untuk Repeat Order, maupun bagi konsumen yang ingin menukarkan motor merek selain Honda miliknya untuk program Trade in PCX tersebut ada syarat dan ketentuan berlaku.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37.450.000 juta on the road (OTR) Bandung ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 34.250.000 juta OTR Bandung dengan empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

1
2
Previous articleAsuransi Astra Buana Salurkan 1.000 Paket Sembako di KOSTRAD Cibinong
Next articleVespa 946 Christian Dior Karya Seni Perpaduan Gaya dan Keterampilan Segera Hadir
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.