Damon Hypersport

Damon Hypersport, Superbike Listrik Canggih

Consumer Electronics Show (CES) jadi ajang debut motor listrik dari berbagai merek. Salah satu motor listrik yang hadir dalam ajang pameran tersebut adalah, Damon Hypersport.

Damon Motorcylce Hypersport HS menghadirkan motor listrik serba canggih. Motor ini dibekali kamera pada bagian depan dan belakang yang disambungkan dengan sensor canggih dan dapat membaca potensi bahaya saat dikendarai.

Hypersport HS juga memiliki tautan seluler 4G, dan mengunggah informasi kendaraan dan skenario jalan ke cloud, yang mungkin memungkinkan mesin untuk belajar saat dikendarai dan meningkatkan kinerjanya.

Motor ini telah dilengkapi juga dengan siatem pengereman ABS dari Brembo (dengan rotor BrakeTech), Traction Control dan suspensi dari Öhlins.

Power dikutip lebih dari 200hp (150 kW), dengan jangkauan jarak tempuh (pada 70 mph) 161 mil dari 21,5 kWh baterai. Sayang sekali tidak ada data spesifikasi lengkap dari motor ini.

Direncanakan motor ini akan dijual dengan harga $ 24.995 atau sekitar Rp 347 juta untuk tipe Hypersport HS dan $ 39.995 atau sekitar Rp 560 juta untuk tipe Hypersport Premiere.

Comments
Shares