Dari Sport Touring Disulap Jadi XTR Tracker MK2

Tracker adalah salah satu gaya modifikasi yang banyak diminati dan mendominasi desain beberapa rumah modifikasi tidak hanya di Tanah Air, tapi juga di seluruh dunia. Hal itu sebagian besar berkat kebangkitan balap di negara Amerika sehingga pengaruhnya pun dirasakan di seluruh dunia.

Hal ini pula yang menarik minat Pepo Rosell untuk membangun XTR Tracker MK2-nya. Mengambil basic Honda CBF250, Pepo Rosell mengubahnya menjadi sepeda motor XTR bergaya street tracker.

Perubahan menjalar ke bagian penerangan dengan menggunakan lampu Mash 125, rem depan NG, lampu sen belakang dengan LED dengan bracket XTR aluminium. Dan gaya tersebut adalah aksen yang menjadi ciri Rosell, yaitu dari pemilihan parts berkualitas serta sentuhan khusus Rossel.

Sama seperti lampu, tangki asli Honda CBF250 diganti dengan tangki milik Mash. Spatbor depan mengaplikasi milik Ducati Monster yang dimodifikasi, sedangkan footstep pakai kepunyaan Suzuki Bandit. Untuk knalpot, Rosell mempercayakan produk SuperMario.

Pada bagian buritan, ekor belakang menggunakan bawaan asli XTR seperti pelapis topping, dan pelat nomor yang digantung di bawahnya. Yang cukup mengejutkan adalah, Rosell tetap mempertahankan velg palang 5 bawaan Honda CBF250.

Foto : Cesar Godoy

 

Comments
Shares