Datangkan Karel Abraham ke Indonesia, NHK Indonesia Resmi Muncul di MotoGP 2018

NHK Indonesia

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) kini berubah menjadi PT NHK Indonesia. Perubahan ini sekaligus memberikan hak Original Equipment Manufacture (OEM) kepada PT DMI untuk memproduksi NHK Helmet di Indonesia.

Perubahan manajemen bertujuan untuk memperkuat posisi brand NHK di masa depan, dimana PT NHK Indonesia berkomitmen menjadi salah satu pemain pasar helm terbesar di Tanah Air dan memudahkan strategi bisnis ke depan baik untuk market domestik dan menembus pasar tradisional.

NHK Indonesia

Loading...


Produsen helm dalam negeri ini kini memfokuskan diri pada helm high end baik untuk model full face maupun open face guna mengangkat image helm NHK di kancah pasar domestik dan Internasional tahun 2018.

Sebagai pemegang resmi merk helm NHK di Indonesia, PT NHK Indonesia secara resmi mengumumkan keikutsertaannya dalam mensuport pebalap MotoGP 2018. Support ini dilakukan dengan mengontrak pebalap MotoGP Karel Abraham dan pebalap Moto2 Jules Danilo.

“Kami melihat pentingnya helm NHK digunakan oleh pebalap pada ajang kejuaraan dunia. Di tahun 2018 ini kami mulai masuk ke ajang balap dunia yaitu MotoGP 2018 dengan pebalap Karel Abraham dari Angel Niero Team dan Moto2 bersama Jules Danili dari Nashi Argan SAG Team,” papar Iwan Lyman, Direktur PT NHK Indonesia.

Loading...