Friday, January 15, 2021

Davide Brivio Tinggalkan Tim Suzuki Ecstar Dan MotoGP 2021

20 berkiprah di dunia balap motor paling bergengsi di atas bumi ini, sang manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio pun akhirnya berpamitan. Pria asal Italia ini memutuskan hengkang dari dunia balap MotoGP untuk menjawan tantangan baru dalam hidupnya.

Ya, setelah sukses membawa tim Suzuki Ecstar merebut gelar juara dunia sekaligus menuntaskan puasa gelar juara dunia selama 20 tahun, Davide Brivio pun secara resmi mengumkan penghentian kerjasamanya bersama Suzuki.

Sejak 2013 Davide Brivio menduduki posisi Manajer Tim untuk menggarap proyek baru bersama Suzuki saat pabrikan berlambang S itu kembali ke MotoGP. Hingga akhir masa kerjasama dengan Suzuki, pria bertampang kalem ini masih setia di posisi tersebut.

Baca Juga :

Suzuki GSX-R1000R Legends Edition, Cocok Buat Kolektor Motor Keren

Motor Baru Suzuki Katana 2021, Limited Edition Only 100 Units

Suzuki GSX-S750 2021, Kombinasi Warna Keren dan Kuatkan Kesan Agresif

‚ÄúTantangan dan peluang profesional baru tiba-tiba menghampiri saya dan pada akhirnya saya memutuskan untuk menerimanya,” tutur Davide Brivio memaparkan alasannya hengkang dari kejuaraan MotoGP.

Meski diakuinya sebagai sebuah keputusan yang sulit, tapi ada motivasi besar dalam hidupnya yang membuat ia harus meninggalkan dunia balap yang sudah dia geluti lebih dari 20 tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update