Dealer Piaggio ke-42 Hadir di Depok, Layanan 3S, Aksesoris dan Merchandise

Dealer Vespa Depok

Dealer Piaggio Indonesia hadir di kasawan Depok, Jawa Barat. Ini jadi dealer Piaggio Indonesia ke-42 yang berada di Jl. Ir H. Juanda.

Melalui dealer ini, brand Piaggio dan Vespa jadi lebih mudah untuk diakses bagi masyarakat pecinta otomotif dan gaya hidup di wilayah Depok dan sekitarnya.

Ini merupakan upaya brand Piaggio dan Vespa untuk menjangkau konsumen dan calon konsumennya yang ada di wilayah tersebut sekaligus mempermudah pecintanya untuk mendapatkan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).

Selain itu, dealer ini juga menyediakan aksesoris dan merchandise original sebagai bentuk penawaran lengkap bagi customer.

“Memperluas jaringan dealership premium menjadi salah satu pilar pendukung kami untuk memperkuat brand Piaggio dan Vespa secara konsisten, sekaligus menjawab kebutuhan dan keinginan customer,” buka Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

“Kemitraan terkini dengan DPM (Dwi Pratama Mandiri) menjadi salah satu langkah strategis kami untuk terus terus mengembangkan strategi premiumisasi Piaggio Group melintasi wilayah sekitar Jakarta.”

“Piaggio Vespa DPM Depok merupakan diler ke-42 yang kami bangun, dan sekali lagi, ini merupakan kemajuan penting dalam membangun keberadaan brand dan produk kami,” tegas Marco.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here