Dealer Piaggio Motoplex Bali Tawarkan Servis Khusus

Dealer Motoplex Bali

Piaggio Indonesia buka dealer Motoplex ke-3 di Pulau Dewata, Bali.

Dealer Motoplex ke-3 di Bali ini memasarkan brand Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Dealer Motoplex Bali ini menambah jumlah menjadi 45 delaer di seluruh Indonesia. Dengan konsep Motoplex, dealer ini menawarkan layanan premium 3S (Sales, Service and Spare Parts) dalam satu atap.

Loading...


Baca Juga : BMW Motorrad WorldSBK Team Ready for the Final Races of the Year In Mandalika Indonesia

Bali yang merupakan salah satu destinasi wisata dunia yang menawarkan keindahan alam dan budaya yang unik, dipandang memiliki potensi pelanggan di segmen motor premium. Karena itu dealer Motoplex pun hadir di sana.

Piaggio Indonesia mengakui bahwa ada peningkatan permintaan di Bali. Pengembangan dealer baru ini pun berkerjasama dengan Udayana Satya Laksana dan diyakini akan menghasilkan kolaborasi yang unik.

Loading...


Baca Juga : Dyan Dilato Mudur Dari Kepala Divisi Operasional MGPA Karena Dianggap Hina Marshal Sirkuit Mandalika

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat terhadap Indonesia. Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu kami memastikan agar pelanggan kami mendapatkan pelayanan terbaik,” ucap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia dalam siaran persnya.

Dealer Piaggio baru ini berdiri di Jl Mahendradata Selatan No 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali.

Loading...


Baca Juga : Smartphone 5G Oppo A95 Mampu Hasilkan Video Lebih Stabil dan Tajam

Berdiri di atas lahan seluas 350m2, dealer baru ini memiliki showroom seluas 250m2 dan bengkel seluas 100m2.

Bengkelnya sendiri memiliki tampilan terbuka sehingga konsumen bisa melihat langsung proses pengerjaan motor kesayangannya.

Loading...


Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

“Kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia. Kami siap untuk melayani seluruh pecinta otomotif bersamaan dengan brand asal Italia ini,” kata james Indraman, Direktur Utama Udayana Satya Laksana.

Pelayanan Motoplex Bali

Dealer ini siap melayani pelanggan dan menawarkan pilihan produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, termasuk Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660.

Loading...


Dealer ini juga menawarkan Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel untuk pengendara yang mencari motor aspiratif dan elegan.

PT Piaggio Indonesia bersama Udayana Satya Laksana memberikan penawaran ekskulsif dan terbatas kepada pelanggan yang membeli produk pilihan dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi selama periode 15-20 November 2021.

Pengguna Piaggio dan Vespa juga bisa memanfaatkan penawaran servis khusus selama periode 16 November – 15 Desember 2021.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here