Wednesday, April 14, 2021

Dealer Yamaha Wilayah Jabodetabek Terapkan Protokol Kesehatan

Dealer Yamaha wilayah Jabodetabek terapkan protokol kesehatan dengan penerapan budaya aman, bersih dan sehat.

Pemerintah Indonesia tengah menerapkan kebijakan New Normal diberbagai lini dengan membuka kembali kegiatan ekonomi selama fase pertama periode transisi. Dalam fase ini, artinya masyarakat Indonesia sudah dapat beraktifitas kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dihimbau oleh Pemerintah. Mendukung hal tersebut, Yamaha Jabodetabek kembali beroperasi normal dengan menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan COVID-19 pada seluruh dealer Yamaha khususnya wilayah Jabodetabek.

“Kami selalu mengikuti arahan Pemerintah, untuk kenyamanan dan keselamatan bersama , di dealer resmi Yamaha area Jabodetabek telah disediakan fasilitas – fasilitas yang dapat digunakan oleh pengunjung dalam pencegahan penularan Covid-19. Dealer Yamaha Motor selalu aman, bersih dan sehat untuk dikunjungi,” Imbuh Frengky Rusli, selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Baca juga : Bernostalgia Dengan Kymco Lawas di Juragan Kymco

Standard Operational Procedure (SOP) protokol kesehatan ini wajib diterapkan di dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek agar kegiatan layanan kepada konsumen dapat berjalan dengan baik. SOP protokol kesehatan yang telah diterapkan di dealer-dealer Yamaha area Jabodetabek adalah dengan menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer, melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update