Deklarasi Allva Riders Indonesia, Brother In Line – Brotherhood No Limit

Allva Riders Indonesia

Berawal dari pertemuan 4 bikers di salah satu acara kopdar santai komunitas motor di Tangerang beberapa waktu lalu, akhirnya terbentuklah Allva Riders Indonesia.

Kini Allva Riders Indonesia pun mengukuhkan diri sebagai sebuah komunitas resmi yang mengusung konsep Brother In Line – Brotherhood No Limit. Dengan konsep yang diusung, salah satunya digambarkan dengan tidak memandang kapasitas mesin serta merek kendaraan anggotanya.

Baca Juga : Aprilia SR MAX250S Penantang Xmax dan Forza, Speedo Meternya Bisa Buat Nonton Video

Allva Riders Indonesia mendeklarasikan diri mereka sebagai sebuah komunitas motor resmi pada 5 Desember 2021 di Pasar Modern Intermoda BSD, Tangerang.

Loading...


Allva Riders Indonesia

Para pencetus dan pengurus Allva Riders Indonesia ingin menjadi komunitas otomotif roda dua yang menjunjung tinggi solidaritas, mempersatukan perbedaan, informatif, dan mengedukasi bagi sesama pengendara motor di seluruh Indonesia.

Dalam deklarasi tersebut hadir pula beberapa bikers perwakilan dari komunitas Honda ADV Jakarta Raya Squad, Triad, Doci Banten, KNS, Bams, Team Langit, Team NR, MSB, Super Riders, Bro Iman Racing, Taketama Speedshop, Hantara Cikarang, Hantara Bekasi, Hantara Tangsel, ADV Tangerang Raya, SWAT, Team Gemoy dan beberapa lainnya.

Loading...


Baca Juga : Masiv Bikers Sunday Ride 2 : Ride, Music and Fun

Baca Juga : The Onsen Hot Spring Resort Lokasi Wisata Bernuansa Jepang di Batu Malang

Baca Juga : Cara Aman Ngecas HP di Motor

Loading...


Bagi bikers yang ingin bergabung di Allva Riders Indonesia cukup mudah, yang penting punya motor 150cc ke atas, memiliki SIM dan paham safety riding.

Allva Riders Indonesia

Komunitas ini bermarkas di Menaggio Village dan kopdar rutin setiap malam minggu di kawasan Apartemen Ayodhya Tangenrang. Saat ini anggotanya sudah mencapai 53 riders dengan 30 riders yang aktif ikut kopdar.

Loading...


Susunan Pengurus Allva Riders Indonesia

Founder : Irvan Orlando
Ketua : Coach Maink
Penasehat 1 : Daniel Paskalis
Penasehat 2 : Haryo
Sekjen : Lian
Wakil : Romadhoni
Sekretaris : Asha Ayunda
Bendahara : Bagus
Humas : Alvin & Eko
Dokumentasi : Ayung

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here