Tuesday, January 19, 2021

Deklarasi Chapter Batas, Menambah Luas Wilayah Chapter GCN

Setelah setahun berdiri sebagai komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series, pada akhirnya GSX Community Nusantara (GCN) wilayah Bandung dan Tasikmalaya mendeklarasikan diri sebagai GCN Chapter Batas.

Bikers Suzuki GSX 150 series di dua wilayah ini melebur menjadi satu dan turut melebarkan sayap GSX Community Nusantara di Indonesia. Dengan mengusung tema “Senajan Teu Salembur Tapi Sadulur, Senajan Beda Jalur Tetep Sadulur” gelaran perayaan deklarasi GCN Chapter Batas digelar di Hotel Lingga, Tasikmalaya.

Ratusan bikers nampak hadir dari GCN berbagai chapter maupun bikers dari komunitas ataupun klub lainnya. Perhelatan deklarasi GCN Batas diisi dengan beragam kegiatan menarik diantaranya, beragam acara hiburan seperti gelaran musik dan juga aksi freestyle.

Bro Farizal Alfarizie, Humas GCN Tasikmalaya mengungkapkan apresiasinya terhadap para tamu undangan yang telah hadir dan turut meramaikan kegiatan deklarasi GCN Batas.

“Terima kasih kami ucapkan atas kehadiran para tamu undangan yang tetap hadir meskipun, kondisi cuaca yang tidak menentu. Semua tidak mematahkan semangat para Spartan untuk meramaikan acara ini.” Ungkapnya.

Sementara mewakili GCN Bandung Bro Icep Gustian Nugraha selaku admin Sosmed GCN Bandung mengungkapkan apresiasi terhadap kerjasama dan kekompakan para Pengurus GCN Batas maupun Pengurus Pusat hingga terlaksananya deklarasi GCN Batas.

Latest Update