Deklarasi GCN Mas Kecil

Deklarasi GCN Mas Kecil, Memperluas Jangkauan GSX Community Nusantara

GSX Community Nusantara (GCN) kembali meresmikan 3 chapter barunya yaitu GCN Banyumas, GCN Kebumen dan GCN CIlacap. Ketiga chapter tersebut selanjutnya disebut dengan Mas Kecil. Deklarasi GCN Mas Kecil ini diadakan di Caub Karangsalam, Baturaden, Jawa Tengah.

Deklarasi GCN Mas Kecil

Dengan mengusung tema ‘Inyong Rika Sedulur’, Deklarasi GCN Mas Kecil ini dihadiri oleh ratusan bikers GCN dari berbagai chapter dan juga komunitas motor lainnya.

Dengan dideklarasikannya 3 chapter baru ini, tentunya bertambah luas pula jangkkauan dari komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series ini di Nusantara.

Kegiatan deklarasi 3 chapter baru GCN ini diisi dengan beberapa rangkaian acara seperti, sambutan, potong tumpeng dan berbagai acara hiburan lainnya.

“Semoga dengan bertambahnya 3 chapter baru ini, GSX Community Nusantara akan semakin besar, makin solid dan semakin kompak lagi.” ujar Bro Andri Ramadhan, selaku perwakilan pengurus pusat GCN.

Sementara itu, Ketua Chapter GCN Banyumas, Bro Eka Purwanto dalam sambutannya berharap GCN Mas Kecil bisa semakin solid dan bisa jadi panutan bagi lingkungan internal GSX Community Nusantara maupun komunitas motor lainnya.

Comments