Deltalube Buka Official Store Online

Tampilan Official Store di Tokopedia
Detalube resmikan cabang baru dan buka official store.(DELTALUBE)

PT. Timurraya Karya Mandiri (TKRM), mengikuti tren perkembangan penjualan yang saat ini serba daring. Sebagai produsen pelumas Deltalube, TKRM resmi membuka official store melalui platform e-commerce.

Menurut Mandaoni Butarbutar, Busibess Development PT TRKM Group, official store bertujuan untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Deltalube, baik jenis fast moving atau slow moving.

“Pembukaan toko online official store Deltatube, menjadi cara kami untuk lebih dekat dengan konsumen. Hal ini juga sejalan dengan anjuran pemerintah untuk mengurangi kegiatan luar ruang untuk pencegahan penyebaran Covid,” ujar Mandaoni dalam keterangan resminya, Kamis (25/03/2021).

Toko daring atau official store Deltalube bisa dikunjungi di Tokopedia dan Shoppe.

Dengan menyandang status official store, artinya segi produk yang dijual sudah terjamin keaslian dan kualitasnya.

Pelumas otomotif Deltalube

Produk yang dipasarkan cukup beragam, ada oli mesin motor, mobil dan diesel, gear oil, ATF, grease, hingga radiator coolant.

Lebih lanjut, Mandaoni menjelaskan bahwa TRKM Group juga telah membuka cabang terbaru di Lampung yang menjadi jaringan ke – 13. Keberadaan cabang tersebut dianggap penting sebagai distribusi barang di wilayah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here