Demam Adventure Pun Landa Komunitas Honda Jakarta dan Tangerang

Ajang National Honda Roadventure yang dihelat PT Astra Honda Motor dan digelar serentak di 25 main dealer se Indonesia, diikuti oleh sekitar 2.600 bikers Honda pecinta adventure. Gelar touring trabasan jnj bertujuan menikmati sensasi dengan Honda CRF series sekaligus sambut event dunia Motorcross MXGP 2018.

Demam adventure dengan sepeda motor ini pun melanda komunitas motor petualang di Jakarta dan Tangerang yang ada di wilayah Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Untuk itu, Wahana ajak komunitas dan konsumen Honda CRF150L main offroad di salah satu lokasi favorit di Hambalang Bogor, Minggu (8/07) lalu.

Kegiatan jelajah sekaligus jajal performa Honda CRF150L bertema ‘ Honda Roadventure CRF150L’ ini diawali dengan kegiatan ‘trabas’ bareng dengan jajal beragam rute khas off road Hambalang. Tidak hanya anggota komunitas dan konsumen semata, Wahana juga sengaja mengajak penyuka motor off road selain Honda CRF150L. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengenalkan karakter sekaligus kemampuan Honda CRF150L kepada ‘penggila’ adventurediatas roda dua.

Roadventure yang diikuti puluhan peserta ini diawali dengan trabas bareng di kawasan Hambalang selama 3 jam. Selanjutnya kegiatan ini dilanjutkan dengan nonton bareng (Nobar) di salah satu tempat kuliner di kawasan Sentul Bogor Jawa barat. Dalam acara nobar tersebut selain peserta roadventure, anggota komunitas non adventure yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) juga ikut meramaikan nobar MXGP.

“Karena besarnya minat offroad, Wahana kini rutin gelar kegiatan touring trabasan yang diikuti konsumen dan pecinta adventure. Dan dengan adanya kompetisi dunia motorcross yang digelar di Indonesia akan jadi satu pemicu bertambahnya penikmat offroad. Untuk itu Wahana akan siapkan beragam kegiatan untuk mengakomodir hobi ini,” terang Agus Sigit Wicaksono, PIC Community Development Wahana.

Comments
Shares