Demi Kemanusiaan, Pengemudi Daihatsu Ayla vs CBR1000RR SP Dimaafkan, Big Respect

CBR1000RR SP vs Ayla

Yesss Sob.. Kasus Daihatsu Ayla vs CBR1000RR SP ditutup.. Case closed… Zonbie sampe terharu baca pernyataan pemilik CBR1000RR SP yang ditabrak dengan kecepatan antara 80-100 kpj di Purwokerto beberapa hari kemarin.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, bro Dimas Prasetyanto bersama keluarga akhirnya memaafkan si penabrak. Kasus Daihatsu Ayla vs CBR1000RR SP ini sempat viral di media sosial. Kasus yang sempat dibawa ke jalur hukum membuat pengemudi Ayla meminta penyelesaian masalah melalui jalur damai dan akan mengganti kerugian yang dialami pengendara CBR1000RR SP dengan satu unit rumah dan satu unit mobil mengingat harga CBR1000RR SP baru nyaris menyentuh angka Rp 700 juta.

CBR1000RR SP VS Ayla

Setelah kasus hukum bergulir, pihak korban dan keluarga pun akhirnya memaafkan penabrak setelah melihat kondisi keluarga dan ekonomi pengendara Ayla. Keputusan itu dibuat atas pertimbangan Kemanusiaan lantaran pengendara Ayla adalah tulang punggung keluarga yang tinggal bersama istri yang sedang hamil tua dan bayi berusia 2 tahun.

Karena itu, Dimas dan keluarga memilih memaafkan dan mengambil langkah mediasi yang disaksikan oleh Kasat LantasĀ  Polresta Banyumas.

Berikut pernyataan Dimas yang diunggah di akun instagramnya @dimas_prasetyahani :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here